Jumat, 19 Desember 2014

Model Catwalk Mimes Alkace Riau Juara Di Tahun 2014

Model Catwalk Mimes Alkace Riau Juara Di Tahun 2014

BATAM (BP) - Mimes Alkace bernama 2012 pemenang Kepulauan Riau kategori model catwalk putri pada malam final pemilihan model di provinsi Indonesia Kepulauan Riau Harbourbay, Batam, tadi malam. jual trophy di surabaya

Dikategorikan sama untuk pria Ardiansyah dicapai oleh Raja Yogi. Adapun kategori foto dicapai Al-Kawthar model Kurnia Gumilang Asyor (anak) dan Angie Veronica (putri).

Empat pemenang akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau di ajang tingkat nasional Selection Model Indonesia yang akan berlangsung pada 08-12 November 2012 di Ancol, Jakarta. Mereka akan bersaing dengan perwakilan dari 14 provinsi lainnya di Indonesia. jual trophy di surabaya

Desainer nasional, Ramli, yang menjadi hakim tadi malam mengungkapkan, dalam kategori catwalk, postur sangat mempengaruhi model penilaian juri. Sementara di kategori foto model, peserta sisi fotogenik ke elemen utama. www.blogger.com

"Di catwalk kategoti, peserta harus memiliki lebih dari 170 cm tinggi. Dalam model kategori foto, di bawah 165 cm masih termasuk dalam penilaian," kata Ramli.

Desainer yang juga terkenal di dunia mode adalah bidang menilai masih banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh finalis. Untuk perwakilan Kepulauan Riau di tingkat nasional, aspek yang masih bisa ditangani menurut Ramli.

"Masih ada satu bulan untuk memperbaiki teknik catwalk. Saya berharap wakil Provinsi Kepulauan Riau bisa menjadi pemenang di tingkat nasional dalam beberapa pertunjukan sebelumnya prestasi yang membanggakan," kata Ramli.

Selain empat orang terbaik, ada empat penghargaan untuk empat wilayah yaitu Devi Moliana Hutabarat (kostum terbaik), Krishna Sari (Model Friendship), Lidya (Intelligence Model dengan atas rata-rata), dan Rani (model favorit) dari pooling SMS.

Dalam hal semalam, peserta melakukan tiga kali dalam pertunjukan. Pada pertama mereka menunjukkan batik menggunkaan pola tikar. Demonstrasi dua finalis wanita mengenakan gaun dan laki-laki mengenakan beskap dan. Dalam penampilan ketiga, finalis putri dengan kebaya dan pria mengenakan jas.

Acara semalam juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan desain motif tikar. Ramli motif desain, garis diagonal berbentuk yang bersinggungan untuk membentuk model berlian. Garis itu sendiri terdiri dari kotak-kotak dalam bentuk tikar anyaman.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Guntur Sakti, menghargai pesona tema Batik Riau Yag diajukan oleh panitia. Dia mengatakan bahwa ini adalah salah satu upaya untuk memperkenalkan motif tikar motif batik Provinsi Kepulauan Riau.

"Motif ini adalah desain Ramli yang merupakan dorongan dari Aisyah Sani yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Kepulauan Riau. Ini adalah pilihan yang cerdas tema untuk motif ini telah diakui tikar yang berasal dari Kepulauan Riau," kata Guntur ....