Senin, 15 Desember 2014

Gisele Bundchen, Si Seksi yang Bakal Menyerahkan Trofi Piala Dunia 2014

Gisele Bundchen, Si Seksi yang Bakal Menyerahkan Trofi Piala Dunia 2014

Akan menarik untuk sesi penyerahan Piala Dunia 2014 trofi berikutnya 14 Juli jam. Gisele Bundchen dinobatkan sebagai orang yang akan memberikan Piala Dunia 2014 piala kepada pemenang negara. jual piala di surabaya
Seperti dilansir bleacherreport.com, tidak ada yang aneh dengan rencana penobatan Gisele. Biasanya orang yang diutus untuk menyerahkan trofi adalah kepala negara atau tokoh sepakbola dianggap terhormat. Tapi di Piala Dunia kali ini, semua itu tidak akan berlaku.
Olahraga peluncuran Yahoo, spekulasi penobatan Gisele mungkin karena kontroversi yang terjadi sebelum pembukaan Piala Dunia 2014. Dimana masyarakat Brasil sebagain tidak menyetujui terakbar sepakbola tikar karena kondisi ekonomi domestik tidak samba yang baik. jual piala di surabaya
Dilma Rousseff, Presiden Brazil (yang juga menjadi presiden perempuan pertama di negara samba) mencoba untuk menghormati masyarakat setempat. Dia tidak ingin mengalami kontroversi dengan mengirim orang lain, karena tangan Piala Dunia 2014 trofi.
Pada tahun 2010, Blatter menyerahkan trofi kepada Spanyol pemain kebanggaan. Lebih ke belakang lagi, pada tahun 2006 tepatnya, Fabio Cannavaro mengangkat trofi dari tangan Blatter.
Lalu siapa Gisele Bundchen?
Dia adalah model Brasil lahir pada tanggal 20 Juli 1980. Forbes pernah menamainya sebagai model yang paling mahal di dunia dan wanita terkaya ke-16 di dunia hiburan. Dia mendapatkan $ 33.000.000 pada tahun 2007 dan $ 35 juta pada tahun depan...
Perenang Lantamal IX menyerahkan piala yang berhasil diraih di Kejuaraan Renang Partai Relay Teluk Ambon pada tahun 2014 dengan Panglima Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Aru Sukmono Sucahyo Indra, yang dilakukan dalam apel khusus, bidang apel Mako Lantamal IX, Ambon, Selasa (4/11).
Danlantamal IX dalam pesannya menyampaikan, bahwa Lantamal IX telah berhasil mengukir prestasi di Kejuaraan Renang Partai Relay Teluk Ambon. "Piala ini merupakan salah satu wujud dari penghargaan Pemerintah Daerah diberikan kepada atlet yang telah dilakukan di Kejuaraan Pool Party Relay agar Teluk Ambon pada tahun 2014, diharapkan untuk atlet untuk dapat mempertahankan prestasi bahkan lebih ditingkatkan untuk mencapai kinerja puncak, sehingga Tentara dan KBT Lantamal IX teladan, "katanya.
Hasil lomba juara Lantamal IX II ini dimenangkan oleh pasangan Sersan TTU Samson Bahri dan KBT (Keluarga TNI) Michael Oratmangun, memenangkan hadiah ketiga Kelautan Sersan pasangan Lukman Toy dan Koptu Marinir Dwi Purnomo, sementara pasangan Hanafi dan PFC PFC Marinir Marinir Miftahul menang kedua runner up. Hadir dalam apel khusus ini: Wadan Lantamal IX, Asisten Danlantamal IX dan IX Satker Kepala di jajaran TNI AL, serta perasaan senang dan persahabatan tentara Lantamal IX, yang diselenggarakan bersama Danlantamal IX foto dengan tentara yang berprestasi .